5 Inspirasi Cara Melamar Wanita yang Romantis

Uncategorized

Written by:

inspirasi melamar romantis

inspirasi melamar romantis

Menurut pokertiam wanita mana sih yang nggak pingin pasangan yang romantis? Tentu semuanya pingin dong, lagipula kalau anda sampai mengindikasikan sikap romantismu di di antara momen yang indah untuk mereka, yaitu ketika momen lamaran. Momen yang mungkin melulu terjadi satu kali di seumur hidup ini tentu paling mereka harapkan dieksekusi dengan teknik yang manis oleh kaum pria. Nah, untuk mengisi harapan dari sang bidadari tercinta, mending anda belajar dulu bagaimana sih proses lamaran yang bisa buat wanita klepek-klepek melewati 5 inspirasi teknik melamarperempuan yang romantis inilah ini.

1. Berikan kejutan romantis ke dia dengan melamarnya di elevasi 35.000 kaki di atas permukaan laut
Sebenarnya tidak butuh harus 35.000 kaki di atas permukaan laut sih,sebab kamu dapat melamarnya di atas pesawat ketika terbang. Pertama, pesanlah tiket pesawat guna liburan yang mengasyikkan bareng pasanganmu. Beberapa hari sebelum berangkat, hubungilah pihak maskapai penerbangan yang bakal kalian pakai untuk berangkat. Beritahukan bahwa anda akan melamar pasanganmu di dalam pesawat mereka dan mintalah izin guna mengakses speaker yang terdapat di pesawat. Tenang, seringkali sebagian besar maskapai bakal mengizinkan, kok!

Jika telah diberi izin, maka mulailah aksi anda dengan berpura-pura pergi ke toilet ketika berada di dalam pesawat. Tujuannya pasti bukanlah pergi toilet, tetapi menuju ke speaker yang seringkali terletak di dekatnya. Ambil mikrofonnya dan mulailah melamar pasanganmu lewat ucapan-ucapan romantis yang sudah anda persiapkan sebelumnya. Dijamin deh si dia bakalan terkejut dan menangis bahagia.

2. Manfaatkan momen tahun baru
Tahun baru 2018 tinggal sejumlah minggu lagi. Jadi, mulai kini siapkanlah kalimat romantis guna melamar si pujaan hatimu. Saat malam tahun baru nanti, ajaklah dia menyaksikan pesta kembang api di lokasi yang menurut keterangan dari kamu dapat menambah kesan romantis. Diketika waktu mengindikasikan pukul 23.59 atau satu menit sebelumperalihan tahun, ucapkanlah ke dia kalimat lamaranmu.

Pastikan kalimatnya tersebut sangat romantis sehingga menciptakan dia langsung mendekap bahkan memberikanmu kecupan. Jika bingung, kamu dapat mencoba kalimat gombal yang satu ini: “Aku tidak memintamu guna menikah denganku di tahun ini, namun apakah anda mau menikah denganku pada tahun depan?”

3. Kelamaan nunggu tahun baru? Lamar aja dia ketika momen natal
Natalan juga sesuai banget jadi momen yang pas guna lamaran untuk kamu umat kristiani. Apalagi, bila kamu tersebut orangnya tergolong nggak sabaran nungguin momen tahun baru. Jika kamu hendak melamar si diaketika natal, maka usahakan anda siapkan dulu bagaimana skenario proses saat anda melamar dia, sangat bagus sih lewat pemberian hadiah natal.

Alih-alih menyiapkan hadiah natal berupa coklat atau baju imut, kamumalah siapkan dia satu buah cincin lamaran. Gantung hadiahnya di atas pohon natal. Dan di ketika dia mulai menagih hadiah natalnya, katakan bahwa anda punya hadiah yang spesial buatnya yang anda taruh di atas pohon natal.

Mendengar urusan tersebut dia tentu akan paling penasaran dan mulai semangat menggali hadiah spesialmu itu. Alangkah senangnya dia saat mengetahui hadiah spesialmu itu ialah sebuah cincin dan melihat anda langsung inisiatif mendekatinya, berlutut lalu menuliskan kepadanya “maukah anda menikah denganku?”.

4. Cara melamar perempuan yang romantis dengan candlelight dinner
Dilihat dari penampakannya, candlelight dinner memang dapat menciptakan suasana santap malam yang romantis untuk pasangan. Karena suasananya yang romantis, maka candlelight dinner juga sesuai kamu manfaatkan sebagai momen guna melamar si dia.

Ajaklah dia candlelight dinner di rumahmu dengan menu masakan produksi sendiri. Setelah lumayan lama membual dan menikmati santap malamnya, mulailah lamar dia dengan menerbitkan cincin yang sudah anda sediakan di kantong. Lamar dia dengan menyampaikan kalimat pertanyaan, “will you marry me?”

5. Lamarlah pasanganmu di ketika ulang tahunnya
Pertama, sampaikanlah bahwa anda tidak dapat menghadiri pesta ulang tahunnya sebab ada hal tertentu. Akan tetapi, bilang ke dia bila kamutelah menyiapkan hadiah ulang tahun yang spesial buatnya yang bakal diantar oleh temannya. Awalnya barangkali dia bakal kecewa mengetahuianda tidak dapat hadir di pesta ulang tahunnya. Namun, yang tak ia ketahui ialah kamu sudah menyiapkan rencana yang romantis di pesta ulang tahunnya.

Alih-alih sibuk menggarap urusan tertentu, kamu malah menyiapkan kado ulang tahun berukuran besar. Setelah kado tersebut sampai di pestanya, pasanganmu tentu akan bergegas membukanya sebab ukurannya yang besar. Voila, bukannya menyaksikan boneka teddy bear, ia malah kaget melihatanda di bingkisan kado tersebut. Nah, manfaatkanlah momen sunyi tersebut dengan mulai berlutut memegang cincin dan menuliskan ‘maukah anda menikah denganku?’. Bukankah tersebut satu teknik melamar perempuan yang romantis?

Tentu kelima teknik melamar perempuan yang romantis diatas hanyalahsejumlah contoh yang telah terbukti dapat membuat cewek senang kegirangan. Kalau kamu lumayan kreatif, maka ciptakanlah proses lamaran yang romantis versi anda sendiri. Yang pasti tidak boleh sampai awkward, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *